Suara Rakyat Republik Indonesia

First Media tidak profesional

Assalamu’alaikum wr.wb.

Saya pelanggan firstmedia no 606997 Sejak sekitar akhir bulan juli 2008, internet saya bermasalah, terutama saat pagi hari sekitar jam 08.00 – 13.00, Selain jam itu juga kadang bermasalah, Cuma nggak setiap hari.  Sejak bulan agustus hinggal sekarang saya mangkin sudah RATUSAN kali
telpon ke customer service dan sama sekali tidak mendapatkan
tanggapan professional yang diharapkan. Apa firstmedia tidak meng
edukasi orang-orang “garis depannya”?. Seringkali dijanjikan teknisi
tetapi ternyata tidak jadi datang tanpa pemberitahuan. & ketika
teknisi datang ternyata teknisi yang tidak memahami permasalahn yang
sedang terjadi di internet saya, padahal saya sudah sering menjelaskan
kepada customer service, tentang permasalahan yang saya alami. Saya
sebenernya ingin bicara dengan pihak yang level nya lebih “mapan”
untuk menangani permasalahan saya. Saya capek bicara dengan pihak
customer service firstmedia, yang mohon maaf secara knowledge
sangat-sangat tidak memadai. Yang terjadi sampe sekarang permasalahan
saya sama sekali tidak ada progress sejak lebih dari DUA BULAN yang
lalu. Saya pernah menawarkan untuk berhenti berlangganan dan agar
fistmedia mengembalikan uang cable modem seharga Rp 500ribuan, karena
jika sudah berlanggan cable modem itu nggak ada gunanya buat saya,
tapi ternyata di tolak oleh pihak firstmedia, padahal saya mau membeli
tentu saja karena dijanjikan acces internet yang baik.Jujur saja saya
merasa tertipu.. Hati-hati kepada masyarakan, bahwa cable modem yang
anda beli dari firstmedia tidak murah & tidak dapat anda kembalikan,
walaupun setelah pasang anda tidak dijamin mendapatkan acces internet
yang baik. Saya yakin ada banyak pelanggan fistmedia yang bernasib
seperti saya. Sampe sekarang saya menunggu itikad baik fistmedia untuk
menyelesaikan masalah saya. Cuma jujur saja, saya ragu apakah
fistmedia cukup professional & punya etika bisnis yang baik untuk
menyelesaikan permasalahan saya. Dua bulan lebih saya rasa cukup untuk
menyimpulkan kinerja pelayanan pelanggan sebuah perusahaan.
Wassalamu’alaikum wr.wb.

Rofian777@yahoo.com

September 21, 2008 - Posted by | Internet, Layanan Umum |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: