Suara Rakyat Republik Indonesia

Speedy yang ‘lemot’

Saya ingin sharing tentang bandwith management speedy,
Demi perbaikan speedy, karena saya sudah menggunakannya kurang lebih 2 tahun
Mudah-mudahan ada manajemen Telkom yang bisa membantu.

Hasil speedtest terbaru : http://www.speedtes t.net/result/ 305491420. png

http://suarapembaca .detik.com/ read/2008/ 08/06/115011/ 983820/283/ keanehan- bandwith- management- speedy

Sejak Link International Speedy sekitar tanggal 18 Juli 2008 sempat down pada pagi hari (No Ticket Complain Speedy saya S.0718.1035) , link internet download international di kantor saya sangat lama (stabil di kecepatan kurang lebih 60-100kbps). Sedangkan link download lokal normal berkisar 600kbps.

Saya sudah melapor ke 147 empat kali. Akan tetapi trouble ticket saya selalu ditutup tanpa penyelesaian memuaskan.

Nomor pelanggan speedy saya 121604200022.

Berikut nomor trouble ticket 147 saya:
S.0724.2696 diclose oleh SURATMIN.
S.0725.2597 diclose oleh N_AKBAR dgn alasan nomor kantor saya tidak diangkat (ditelepon jam 9 malam kantor memang tutup) dan nomor handphone saya tidak pernah  dikontak.
S.0801.3091 diclose tanpa dihubungi sekali pun.
S.0805.1622 belum mendapat respon dari bagian bandwith management.

Saya kecewa karena harus membayar mahal Speedy. Plus overekspektasi dengan promo speed 1 Mbps malah mendapat stabil kecepatan 60-80kbps.

Mohon Direksi memerhatikan keanehan dalam bandwith management di kalangan network administrator karena walaupun malam speed-nya tetap hanya 60-100kbps.


Best Regards,
Dharmawan Lie
Prapatan Raya 30 C – Kwitang – Jakarta
YM : dhara_ok – HP : 0815-6056-606

September 5, 2008 - Posted by | Internet, Layanan Umum |

2 Comments »

  1. telkom speedy lemot banget, sumpah!!!!! lebih cepet pake hp dah..
    jangan pake speedy bos!!! cari produk laen aja, nyesel lu ntar..

    Comment by konsumen ngamuk | February 5, 2009 | Reply

  2. speedy anjing!!! lemot banget..!!!!!

    Comment by konsumen ngamuk juga | February 5, 2009 | Reply


Leave a Reply

